Jumat, 15 Juli 2016

REVIEW, THE BODYSHOP BLACK MUSK FRAGRANCE MIST BRUME PARFUMEE

HAI HAIII HAIIIII!!!!!
Berbeda dari postingan sebelumnya, kali ini saya ingin membahas tentang produk kecantikan. Sempat bingung juga, antara ingin memposting pengalaman saya dengan membagi beberapa tips atau me-review suatu produk...
Dan TARAAAAAA....!!! .akhirnya saya memilih untuk me-review salah satu parfume favorite saya. Kali ini saya mau membahas tentang produk The body Shop Black Musk Mist Brume Parfume.

Pertama kali saya membeli ini sekitar 8 bulan yang lalu, saya lupa harga nya berapa. Kalau saya liat dari situs TBS resmi nya sekarang sih sekitar Rp 209.000 untuk yang bodymist ukuran 100ml. Untuk yang Black Musk Eau de Toilette tersedia ukuran 30ml, 60ml dan 100ml. dan harga nya lumayan jugaa siiiih,,, berbeda 30 rb dari yang White Musk. Kalau tidak salah untuk Black Musk Eau de Toilette 100ml harganya Rp. 579.000, berhubung budget saya pas-pasan yaaa kali itu saya membeli body mist nya saja,,,

Sebelumnya saya memakai produk body shop yang White Musk Eau de toilette berhubung parfume saya yang itu ditumpah oleh anak saya..hiks hiksss... yaa wassalam deh,, habis semua!! Padahal harganya cukup lumayan menguras kantong.. halaaah  ya sudahlah... yang lalu biarkan berlalu.
Kesalahan ada pada saya, bukan pada anak saya. Hahahahaaaa

Okeee lanjut kita bahas si Black Musk.
Untuk kemasan Black Musk itu sendiri lebih ellegan, warna nya hitam dengan sedikit aksen berwarna shocking pink, tetapi lebih dominan hitam ya...
Tutupnya jg berwarna hitam. Menurut saya kemasannya sangat elegan. Botolnya juga kuat. Karena pernah suatu hari parfum saya jatuh dari ketinggian sekitar 1,5 meter dan wooooowww ternyata tidak pecah..amazing!!!
 

Ini penampakannya, tapi tutupnya rusak di gigit2 anak saya :(
alhasil tidak pake tutup (jangan ditiru!!!)
sebisa mungkin parfum harus memakai tutup, karena perlahan tapi pasti,
parfum akan menguap bila tidak ditutup

Ini kandungan komposisinya, tapi ntah saya kurang mengerti bahasa kimia 
yang jelas saya percaya produk TBS selalu aman, tidak mengandung bahan2 berbahaya



Untuk wangi nya,, kalau menurut saya wanginya manis. Tetapi bukan manis buah yaaa, dan gak girly2 banget gituu.. Lebih cenderung manis rempah yang kuat, semacam kayu manis,ada sedikit cokelat atau vanila, tetapi ada sedikit wangi lembut dari bunga,ntah bunga apa yaaa, mungkin lili..

Sebenarnya saya kurang pandai mendeskripsikan sebuah aroma. Ya berhubung niat saya memang me-review parfume,apa boleh buat. Sebisa mungkin saya menggambarkan aroma dari parfume ini. Jadi maaf bila ada kesalahan dalam mendeskripsikan aroma Black Musk ini.

Saya pernah punya parfum Love Potion dari Oriflame, seriuuusss wangi nya hampir mirip itu, tapi untuk yang oriflame itu lebih manis feminim dan wangi coklat nya kuat.
Kalau Black Musk, itu lebih kuat rempahnya mungkin yaaa.. Bisa dikatakan lebih maskulin,dewasa dan ellegan...
Jadi saya pikir Black Musk itu cocok juga di pakai untuk pria..Yaa itu menurut pendapat saya siiiii...

Untuk ketahanan wangi nya sama seperti body mist dari TBS lainnya. Bisa bertahan seharian kalau kita berada di ruangan tertutup atau ber-Ac. Kalau untuk aktifitas luar mungkin ketahanannya  lebih kurang sekitar 8 jam.

Untuk penilaian saya 5/5 
ini benar-benar wangi kesukaan saya
REPURCHASE??? YES!!!
Walaupun saya penasaran juga dengan parfum-parfum TBS yang lainnya, tapi kalau Black Musk ini habis yaa saya usahakan membelinya lagi heheheee 
Saya sudah jatuh cinta aromanya sejak pertama... hahaaaiiiii!!!

Sekian Review dari saya semoga bagi teman-teman yang membaca postingan saya kali ini ,teracuni dan segera ingin mencoba nya juga..hohohoooooo

Salam hangat dari saya.. :)




4 komentar:

  1. ini parfume wanginya emang mantap, saya setuju

    BalasHapus
  2. Sssst...Ada diskon all item body shop, inget lho Jangan nanya lagi, ALL ITEM berarti mau yg harganya 500-600 ribu ya jadi nya 150rb, sayang nya harus nunggu 2bulan sabar, jadi pesen Agustus dapetnya akhir Oktober

    BalasHapus
  3. @icebergonearth diskon nya dimana??

    BalasHapus