Sabtu, 16 Juli 2016

TIPS MENYIASATI MANTAN (PACAR) :))))



Putus??? aaaah biasa,. 
Tapi bagaimana jadinya kalau mantan pacar anda masih kepo atau lebih ekstrimnya masih membuntuti anda. Sedangkan, anda sudah susah payah untuk move on dari si mantan. 
Mungkin saat itu anda putus dengan cara baik-baik. Namun kadang kala seseorang tak bisa menjelaskan bagaimana perasaan nya saat memutuskan hubungan tersebut. Yang jelas salah satu atau mungkin keduanya merasakan sakit hati.

Dalam kasus seperti itu mungkin mantan kerap muncul kembali dikehidupan baru anda. Walau hanya sekejap, dia ingin menampakkan dirinya dan memaksa anda mengingat kenangan lama. Selama kita tidak merasa terganggu, fine! Namun jika mantan mulai mencampuri kehidupan pribadi dengan dalih perhatian dan sampai rela berbohong demi mencari perhatian anda, nanti dulu deh.



Sebelum sang mantan melangkah lebih jauh , ada baik nya anda simak tips dari saya.
Tips ini saya ambil dari pengalaman saya, pengalaman teman saya dan berbagai sumber lainnya

1. Hati-hati menunjukan sikap dan perbuatan kepada mantan. Hal ini akan sangat penting. Anda merasa biasa saja dalam menyikapi mantan anda. Tapi siapa yang tau percis perasaan mantan anda dalam menyikapi perbuatan anda. Sedikit saja anda salah bersikap, bisa jadi dia salah pengertian.

2. Sesekali bicarakan teman spesial anda bila anda mengobrol dengan mantan anda. Kedati mungkin tak begitu penting, namun hal ini bisa mengubah niat terselubungnya. Atau bila mantan mendekati anda tanpa banyak mengobrol dengan anda. Ada baiknya anda sesekali menunjukan teman spesial anda di media sosial yang anda miliki.

3. Jangan terlalu sering menerima ajakan bertemu dengannya. Yaaaappp tak perlu menolak, jika anda ingin hubungan pertemanan anda dan mantan tetap terjalin.Tetap lah menjadi orang baik. Tetapi membalas SMS seperlunya saja. Hindari kontak yang terlalu sering dengannya.. Atau jika anda ingin balas dendam, tarik ulur saja dengan cara yang cool. Dijamin dia pasti penasaran dan kebingungan hahahaaaa (sesat)



4.Tidak baik memaksakan diri melupakan mantan. Siapa yang tahu jika ternyata andalah yang masih mencintainya, tentu saja yang tahu diri anda sendiri kan? Cara termudah melupakannya adalah dengan mengingatnya. Waaaah.... hal yang kontras kan, dengan mengingatnya kita dapat melupakannya. Jadi begini, semakin sering anda mengingatnya, kenangan itu semakin menipis. Boleh dibilang otak akan bosan mengingat ingat kenangan atau sosok dari mantan anda jika anda setiap jam menit detik selalu mengingat mantan anda. Memang belum ada penelitiannya , tapi cobalah mulai sekarang!

5. Hindari mengujungi tempat kenangan anda dengannya. Hal ini akan mengasah pikiran anda untuk mengenang masa lalu. Atau anda dapat membuat kenangan baru dengan teman spesial anda di tempat kenangan tersebut. tentunya jika hati dan pikiran ada telah siap melupakan perasaan kepada mantan anda. OKE buat kenangan baru!!

6. Jadikan mantan sebagai tolak ukur pembuktian diri. Sesekali ada bagusnya anda menunjukan padanya bahwa tanpa dia anda lebih bahagia. Jangan terlalu banyak bercerita tentang kehidupan pribadi yang kurang menyenangkan. Biarkan dia tahu anda lebih senang dengan kehidupan anda yang sekarang. Jangan biarkan dia berfikir anda melemah setelah ditinggalkan olehnya.



"Mantan, meski saling cinta atau tidak ada rasa. 

Sebaik-baiknya mantan adalah yang tidak saling ganggu"




Yuupsss sekian tips dari saya. Semoga postingan dari saya kali ini dapat membantu anda dalam menyikapi si mantan. hehehee.. 
 

sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar