Selasa, 12 Juli 2016

sekilas tentang saya

Ini tulisan pertama sya di blog ini, dalam hati (aaaaahhhhh akhirnya sya punya blog pribadi jg, ahahahahah)
Saya bahagiaaaa.....yeeeeeee
jujur sebenarnya saya gaptek tentang tentang perkembangan teknologi, medsos, n ntah gedget2 yang kebanyakan orang2 selalu up to date tentang ini. Kalau saya,,, hmmm jgn tanya deh, Saya selalu telat untuk mengetahui medsos2 kekinian, yaaaaa walaupun pada akhirnya saya punya akun sendiri jg, saya baru ingin cari2 tau  kalau saya rasa saya perlu  untuk diri saya, gitu aja siiih


kembali ke perkenalan diri saya....


Nama... hhmmmm nama,ya kalau kata orang2 sih apalah arti sebuah nama.. tp menurut saya nama itu penting, nama itu doa, jd ketika seseorang mmanggil kita, kalau nama kita punya arti yang baik, secara gak langsung dia mendoakan kita dooong.... ya gak??yaa kan???#maksa ya


Oke, saya Rahma beberapa teman dekat saya memanggil saya dede, mungkin karna saya anak bungsu yg lahir di Bandung jadi panggilan itu melekat di saya,ya biasanya org sunda memanggil sebutan anak bungsu "dede" atau "adek" atau sejenisnya lah, walaupun sebenarnya saya asli Purwokerto. 
Umur sy 26 tahun, tahun ini mau 27 tahun, oke,, anggap saja sya masih muda n masih kinyis2 hehehe... 

Saya tinggal di sebuah kota yang cukup ramai di daerah Bandar lampung,saya gak pernah tinggal di kota lain sebelumnya.
Yang jelas saya lupa ooopssss.. lebih tepatnya tidak tau bagaimana moment saat bagaimana saya pindah kesini, saya hanya dapat cerita dari ortu saya, bahwa saya pindah kesini dulu waktu saya baru2 bisa jalan tepatnya ketika saya berumur 1 tahun. jd anggap saja kota lampung ini kampung halaman pertama saya..(berhubung saya lahir di Bandung , n suku saya asli jawa purwokerto) saya merasa punya 3 kampung halaman.heheee

Tp dengan kejadian yg saya alami baru2 ini, gagal nya saya dalam berumah tangga, rencananya saya ingin pindah ke jogja, n meneruskan hidup saya disana, wlwpun baru rencana, saya harap keinginan saya bisa terwujud (amin)

Btw, Saya seorang single parent, anak saya satu umur 2thn 7bulan, kalau kata yang umum sih bisa dikatakan saya seorang janda beranak 1, tp jujur saya kurang suka penyebutan kata "janda"
agak lebih kasar gt sih kedengarannya, dan kalau kebanyakan orang dengar kata "janda" banyak yang berfikiran negatif.. beda dengan "single parent" itu menurut saya siih.. ntah kalau menurut kebanyakan orang itu bagaimana.

 ini foto anak saya....nama nya Raisya azzahra
panggilannya rere
ini foto saya dan anak saya 



ya itu aja dulu sekilas tentang saya, lain waktu saya lanjutkan lg...
saya harap blog ini bisa jadi sarana saya mengungkapakan pengalaman saya,perubahan mood saya, n sedikit info yang saya harap bisa berguna buat anda2 yang membaca
okeee salaaam dari newbie blogger,... :)


2 komentar:

  1. yeay.cukup membantu saya untuk mengenal si penulis, hehe.salam kenal ya mbak.waah anaknya cantik banget kaya mama nya!! semangaat!!

    BalasHapus
  2. Hmmm terimakasih mas aston.. semangattt!!!!

    BalasHapus